image

dangiangkisunda.com – Tidak Ada pengawalan ketat dan berlapis, atau protokoler pengamanan sekelas Pejabat Daerah. Bupati Dedi sangat membaur dan mencair saat berinteraksi dengan warganya.

Begitulah kesan gambaran yang terjadi disetiap malam minggu, terutama malam minggu special saat Pemda Purwakarta/ Bupati sedang kedatangan tamu negara dari luar kota yang sedang melakukan agenda kunjungan kerja, study banding atau sekedar ingin melihat keindahan air mancur taman Sri Baduga Maharaja.

Yang menarik, saat Bupati tengah bertugas menemani tamunya itu, tidak aneh dengan tiba-tiba banyak warga yang mendekati untuk  sekedar berfoto ria dengannya.

Namun dengan sabar, kang Dedi meladeni keinginan warga tersebut. Tak pelak hal ini membuat tamunya sekelas Bupati dari kabupaten lain seperti Bupati Tapin dari Kalimantan Timur merasa heran dan sedikit aneh.

Menanggapi hal itu kang Dedi mengungkapkan, saya tidak bisa menolak permintaan warga. Karena dengan begitu warga menjadi tidak sungkan, dan merasa memiliki terhadap kotanya sekaligus pemimpinnya. (amh)

Leave a Reply

Your email address will not be published.