ribuan-warga-saksikan-air-mancur-terbesar-di-asia-tenggara

dangiangkisunda.com – Malam minggu (05/03) Suasana disekitar Air Mancur Sribaduga Maharaja terus dipadati pengunjung dari dalam kota Purwakarta maupun dari luar Purwakarta.

Dari pantauan tim redaksi dangiangkisunda.com dilapangan, tercatat puluhan kendaraan roda empat yang terparkir di Zona Situ Buleud, rata-rata berplat B dan D, bahkan banyak dari luar kota tetangga seperti Subang, Karawang dan Bekasi. Bahkan terpantau beberapa Tamu Istimewa yang dibimbing oleh Tour Guide dari perusahaan Travel bahkan dari mancanegara.

Heri seorang warga Subang saat diwawancara tim redaksi bahkan mengungkapkan, ia sengaja menyempatkan datang karena penasaran dengan berita yang beredar di Subang, bahwa Purwakarta punya Air mancur yang bagus dan indah.

Heri yang sengaja membawa anggota keluarganya juga mengungkapkan kekagumannya setelah menyaksikan langsung pertunjukan air mancur Sribaduga Maharaja.

“Waaah.. surprise.. luar biasa ini air mancur nya, saya baru pertama kali melihat keindahan desain arsitektur kelas dunia seperti ini. Apalagi gratis dan dekat dari Subang” ungkapnya.

Sementara itu, tanpa sengaja saat seorang pengunjung ditanya secara random atau acak, Tim redaksi menemukan seorang ibu-ibu yang ditanya secara spontan, bu.. ibu darimana? Jawab ibu itu langsung “saya dari Kota Serang – Banten!” nama ibu siapa? “Mutmainnah”. Jawabnya.

Saat ditanya kesan setelah menyaksikan pertunjukan air mancur, ibu ini menjawab, “waahhh pokoknya penasaran saya terjawab sudah, saat pertama kali melihat di TV saya sudah pengen banget kesini. Ternyata aslinya lebih keren ya Purwakarta, tidak gersang seperti di Banten..hehehe..”

Dalam tinjauan tim redaksi, tampak dalam segi pelayanan dan penyambutan tamu/pengunjung, Pemkab Purwakarta semakin berbenah dan memperbaiki kwalitas dan kwantitas pelayanan dengan menerjunkan sejumlah petugas disetiap titik penting di sekitar an Situ Buleud. (amh)

Leave a Reply

Your email address will not be published.