image

dangiangkisunda.com – Musisi legenda Indonesia Iwan Fals, Berkunjung ke rumah dinas Bupati Purwakarta Kang Dedi Mulyadi, Minggu pagi (14/02) Kedatangan Bang Iwan Fals itu dalam rangka Silaturahmi bicara tentang Budaya Lingkungan, Serta bicara ringan membahas tentang ulah oknum yang membakar patung Arjuna di situ Wanayasa.

Dalam silaturahim yang bersuasana santai itu, kang Dedi bersama bang Iwan Fals juga membahas Sungai Citarum dan rencana Pemda beli pohon Abadi. Dalam diskusi santai itu, bang iwan mengungkapkan keprihatinannya masih ada orang berpemahaman sempit terhadap nalar Budaya di Indonesia, khususnya di Purwakarta.

image

Bang Iwan Fals, musisi yang terkenal kritis dalam lagu-lagunya dari sejak zaman era Orde Baru ini, juga mengagumi keindahan tata kota infrastruktur Purwakarta yang digawangi oleh Bupati Dedi.

Sementara itu, Bupati Purwakarta kang Dedi Mulyadi sendiri mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada bang Iwan Fals, atas kesediaannya hadir ke rumah dinasnya, karena bang Iwan telah menambah Energi, untuk terus  berkebudayaan dan bernusantara.

Dimintai tanggapannya apakah ada niat menggandeng bang Iwan Fals untuk menyanyikan syair-syair lagu ciptaan kang Dedi yang cukup berkarakter, kang Dedi dengan santai menjawab, “aahh saya belum berfikir ke arah situ. Yaa.. tapi semoga aja bang Iwan Falsnya mau.. hehehe… biar lagu karya saya semakin dikenal dan bermanfaat” (amh)

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published.