image

dangiangkisunda.com – Malam minggu di Purwakarta, tepatnya suasana di pusat wisata Air Mancur Taman Sribaduga Situ Buleud, kian minggu kian menyemut dihadiri banyak warga dari berbagai penjuru yang datang untuk menyaksikan kilauan Cahaya dan air yang termegah se-Asia Tenggara. 

Guna memastikan hal itu, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, minggu malam yang sengaja mengunjungi Situ Buleud untuk mengecek kesiapan tim, malah tertahan di Pertigaan Situ Buleud dekat Taman Citra Resmi, oleh warga yang sekedar ingin berselfie dengan Bupati Dedi.

Dalam pantauan redaksi dangiangkisunda.com kurang lebih hampir satu Jam, kang Dedi tertahan dan dengan sabar melayani permintaan warga yang sekedar ingin berfoto dengannya.

image

Tampak kang Dedi tetap sabar dan satu demi satu menerima flash kilauan cahaya dari berbagai merk ponsel milik warga.

Ditanyai seputar itu, kang Dedi dengan santai menjawab, “saya tidak bisa menolak, mereka warga saya. saya harus menyenangkan mereka walau hanya sekedar berfoto. Mudah-mudahan ada kenangan yang berkesan baik tentang saya dalam benak mereka yang berfoto dengan saya”.

“Sebagai pemimpin, saya kan harus mencintai warga saya yang sudah mempunyai rasa memiliki terhadap kotanya yang sudah saya jaga sebisa yang saya lakukan”.(hsr)

image

Leave a Reply

Your email address will not be published.