image

dangiangkisunda.com – Beruntunglah bagi anda yang masih memiliki ibu. Lebaran adalah moment mendekap ibu. Berterima Kasih dan memohon maaf karena sebagai anak kita belum sempurna mencintai dan membalas seluruh jasanya.

Tampak Bupati Dedi, saat mendengar Takbir dan Ceramah Shalat Ied di Taman Padjajaran depan Masjid Agung Baing Yusuf. Dalam satu kesempatan kang Dedi memeluk kedua Putra nya.

Saat dikonfirmasi tim redaksi www.dangiangkisunda.com, kang Dedi dengan penuh haru mengaku rindu sosok Almarhumah Ibundanya, ia tak kuasa menahan rindu. Ia ingin anak-anaknya memahami apa yang ia rasakan. “Saya hanya bisa mendekap kedua Putra saya agar mereka lebih mengerti arti rindu kepada sosok ibu. Sehingga mereka bisa berbuat baik kepada kedua orangtuanya, lebih khusus kepada ibunya”. imbuhnya.
image
Moment lebaran ini adalah moment spesial dan terbaik untuk kita bercengkrama dengan orangtua, bersilaturahim, mencicipi masakan khasnya. Menghangatkan seisi rumahnya dengan kehadiran kita sebagai anak yang mereka banggakan.

Karenanya beruntunglah anda yang masih memiliki orangtua. Allah dengan penuh Kasih sayang memberikan waktu dan kesempatan terbaik untuk anda. Karena diluar sana banyak orang yang sudah ditinggalkan orangtuanya dan tak bisa menemuinya.(amh)

Leave a Reply

Your email address will not be published.