nonton bareng kang dedi mulyadi

DangiangKiSunda – Pertandingan final Piala Presiden antara Sriwijaya FC dan Persib Bandung akan dimulai malam ini pukul 19.00 WIB.
Penyelenggaraan laga pamungkas ini sempat dirisaukan banyak pihak mengingat adanya rivalitas antara pendukung tempat berlangsungnya partai final, Persija Jakarta dan Persib Bandung.
Melihat realita seperti itu‎, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi ajak masyarakat nonton bareng di beberapa tempat yang ia sediakan.
Ia mengimbau warga Purwakarta tidak perlu jauh dan repot berangkat ke stadion utama gelora Bung Karno dengan segala risiko yang sulit diprediksi.
 “Dukungan kepada ‘Persib Maung Sunda’ tetap dapat kita gelorakan melalui acara nonton bareng yang sengaja kami sebar tempatnya. Mulai dari Bale Citra Resmi (eks Gedung PKK), sekretariat Viking Purwakarta di Wisma Situ Buleud, juga di lapang Sahate yang sanggup menampung ribuan orang sekaligus,” ujar Bupati Dedi.
Kata Kang Dedi, sapaan akrab bupati, imbauan ini pihaknya lakukan sematan untuk menghindari gesekan antar supporter tim finalis Piala Presiden 2015.
‎”Bukan sekedar di area kota, para camat, kepala desa, ketua RW dan ketua RT juga sudah kami mintakan agar menggelar nonton bareng di wilayahnya masing-masing,” ujar Kang Dedi.
Ia menyatakan nonton bola itu harus dengan suasana kekeluargaan bukan saling caci dan ejek antar pendukung.
“Apalagi menjadi komentator dadakan yang mengundang kebencian salah satu pendukung,” pungkasnya. (bon)

Leave a Reply

Your email address will not be published.