Kalimat Bakti Kang Dedi Untuk Ulang Tahun Purwakarta ke-48

dangiangkisunda.com – Dalam Akun Twitternya @DediMulyadi71, Hari ini Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengungkapkan beberapa ciutan khusus untuk Kabupaten Purwakarta, yang Hari ini bertepatan dengan ulang Tahun nya yang ke-48.

Berikut cuitannya, “Hari ini Kabupaten Purwakarta Berulang tahun di usia yang ke 48. Daerah kecil ini menata diri, meretas batas meraih mimpi. Kami memang bukan daerah kaya dengan modal APBD yang kini angkanya mencapai 2 Triliyun,  mencoba menghadirkan apa yang menjadi harapan.”

“Aliran Listrik yang kini hampir mencapai 100%, Infrastruktur jalan yang mencapai hampir seluruh pelosok desa. Jaminan pembangunan rumah rakyat miskin,  pasar gratis untuk Rakyat,  serta program pelayanan lainnya. Jaminan kesehatan untuk semuanya,  aplikasi Ambulance SEMAR,  Dokter Online”.

“Kami menyadari, bahwa kepuasan belum dirasakan oleh masyarakat,  masih ada jalan yang bolong,  masih ada kelas yang belum bertoilet,  masih ada rumah yang rusak,  masih ada ambulance yang telat,  masih ada dokter dan perawat yang judes,  masih ada rumah yang belum teraliri listrik”.

“Dengan 9 Tangga Cinta kami akan terus bekerja memberikan yang terbaik untuk Purwakarta Istimewa”. Begitulah Cuitan kang Dedi Mulyadi, di akun Medsosnya,  ia meluapkan seluruh rasa dan pengabdiannya untuk Kabupaten Purwakarta yang hari ini genap berulang tahun ke-48. (amh)

Leave a Reply

Your email address will not be published.