image

dangiangkisunda.com – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pagi ini Kamis (17/3) melakukan kunjungan ke Kabupaten Purwakarta. Ia langsung diterima oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi di Bale Nagri, kompleks Sekretariat Daerah Purwakarta.

Dalam suasana yang tampak cair, keduanya saling melempar senyum dan canda tawa. Surya Paloh mengenang kebersamaan dengan Dedi Mulyadi saat masih menjadi Pengurus Partai Golkar. Ia mengatakan bahwa Dedi Mulyadi adalah adik yang selama puluhan tahun ia dorong menjadi lebih baik lagi. “Dedi ini adik saya yang memiliki pemikiran yang cerdas, melalui pemikiran yang dia miliki Dedi mampu melakukan restorasi yang dicitakan oleh Partai NasDem”. Kata Pria yang akrab disapa Bang Surya ini.

Saat ditanya tentang potensi Dedi Mulyadi ke depan, Surya mengungkapkan bahwa tugas seorang kakak sudah tentu harus mendorong adiknya agar mencapai kesuksesan. “Memang Dedi ini agak nakal, tapi namanya kakak pada seorang adik ya tentu harus tetap mendukung sembari selalu mengingatkan agar tidak terlalu nakal, pencapaian dan kebijakannya dalam membangun Purwakarta membuat saya kagum”. Ungkap Surya.

Didepan Surya Paloh, Dedi Mulyadi memperkenalkan beberapa kebijakannya yang telah sukses diaplikasikan di Purwakarta sehingga walaupun Purwakarta memiliki APBD terkecil di Jawa Barat tetapi mampu menciptakan pelayanan prima dalam bidang kesehatan dan pendidikan, bahkan untuk bidang pendidikan Purwakarta telah memiliki sekolah ideologi. “Agar Anak-anak di Purwakarta memiliki pemahaman ideologi yang kuat seperti Bang Surya”. Kata Dedi sambil menyanjung Surya Paloh.

Setelah selesai bertatap muka di Bale Nagri, Surya Paloh langsung didaulat oleh Dedi Mulyadi untuk menyampaikan materi ideologi di Aula Janaka Purwakarta, seluruh Siswa Menengah Kejuruan kali ini berkesempatan menerima wejangan ideologi Pancasila dan Toleransi dari Surya Paloh. (amh)

Leave a Reply

Your email address will not be published.