Ini Kesan Khusus Kang Dedi, Saat Umroh Bersama Istri & kedua Putranya

dangiangkisunda.com – Kesibukan aktifitas dan rutinitas Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sudah pasti padat. Sehingga dengan rangkaian kegiatannya itu, Kang Dedi tak jarang hanya sebentar atau sesekali bertemu dengan kedua putranya.

Saat tim redaksi dangiangkisunda.com menyapa secara khusus dan menanyakan secara langsung bagaimana kesan dan pesan ibadah umroh bersama Istri dan kedua putranya, Kang Dedi mengungkapkan;

Ini Kesan Khusus Kang Dedi, Saat Umroh Bersama Istri & kedua Putranya

“Kesan Umroh kali ini memiliki makna sosial yang cukup tinggi, karena kami jarang berkumpul, jadi Ibadah umroh kali ini adalah moment menyatukan Visi, misi hidup untuk keluarga saya. Selama ini, perjalanan spiritual saya selalu memberikan pesan moral khusus kepada kedua putra saya, agar mereka selalu bersyukur, dengan cara selalu menyayangi masyarakat kecil, berusaha menolong mereka”. Begitu ungkapnya.

Saat ini kedua putra kang Dedi, sudah beranjak Dewasa. bagi kang Dedi mereka adalah penyemangatnya yang harus terus dibimbing, sebagai sosok orangtua, Kang Dedi bersama istri selalu berusaha memberikan perhatian dan terus memberikan pendampingan, nasihat dalam setiap moment terutama saat ibadah umroh bersama seperti ini.

Ini Kesan Khusus Kang Dedi, Saat Umroh Bersama Istri & kedua Putranya

Saat ditanya apakah ada doa khusus yang kang Dedi panjatkan di depan Kabah? Dengan lugas Kang Dedi mengatakan, “Saya berdo’a khusus Memohon kepada Allah Swt, Agar Indonesia tetap tentram, mampu melewati berbagai problem bangsa. Dan para pemimpin bisa cepat dalam melaksanakan pembangunan, sehingga orang miskin bisa ternafkahi, masyarakat sakit terobati”.

Selanjutnya diakhir Pesannya, kang Dedi tak lupa mengucapkan terima kasih sekaligus mendoakan kesehatan dan kebaikan untuk warga Purwakarta, dan orang-orang yang selama ini mengenalnya dan membantunya menjalankan Amanah sebagai Bupati Purwakarta.

Rencananya, rangkaian umroh Bupati Purwakarta dan Rombongan akan selesai dan bertolak kembali ke Tanah Air pada tanggal 22 Mei 2017. Tak lupa Kang Dedi, memohon doa agar ia dan rombongan diberikan kesehatan dan kelancaran dalam mengikuti semua rangkaian ibadah Umroh, dan bisa pulang ke Purwakarta dengan Selamat. Aamiin. (red.hsr)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.