presiden-jokowi-saat-menyaksikan-air-mancur-purwakarta

dangiangkisunda.com – Setelah menghadiri serangkaian peringatan Isra Miraj dan dialog kebangsaan di Ponpes Al-Hikamus Salafiyah Cipulus, Presiden Joko Widodo kemudian diajak Bupati Purwakarta menyaksikan Taman Air Mancur Sri Baduga, Selasa (25/4/2017) malam.

Kunjungan mendadak Presiden Jokowi ke Taman Air Mancur Sri Baduga tidak lebih dari 15 menit. Presiden nampak duduk dibangku penonton sambil menyaksikan pertunjukan air mancur menari.

Presiden Jokowi tidak sendiri, dari semula bersama Menteri Agama RI, Wakil Gubernur Jawa Barat, hanya Menteri Sekretariat Negara saja yang mendampingi Presiden menyaksikan air mancur. Mensesneg, Pratikno nampak mendampingi Presiden di bangku penonton bersama Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.

Sebelum menyaksikan air mancur dan peringatan Isra Miraj di Ponpes Al-Hikamus Salafiyah, Presiden juga menyempatkan makan siang di Purwakarta.

Presiden bersama rombongan makan siang di Saung Sate Maranggi Kecamatan Bungursari, dan menyempatkan untuk membagikan sejumlah bingkisan kepada warga yang sudah menunggu di bahu jalan.(red) 

Leave a Reply

Your email address will not be published.