Dedi Mulyadi Sebut Bhayangkari Ramadniya Sebagai Hadiah Bagi Kepolisian

Dangiangkisunda.com – Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi hari ini, Senin (3/7), menyempatkan diri menjenguk Sukiyati (43) dan bayinya Bhayangkari Ramadniya di Rumah Sakit Siloam Purwakarta, Jalan Raya Bungursari.

Bayi tersebut diketahui pada (2/7) kemarin di KM 82 Tol Cikopo – Palimanan, di dalam bus saat terjadi kemacetan parah. Video evakuasi bayi yang dilakukan oleh Kasatlantas Polres Purwakarta, Arman Sahti pun diketahui sempat viral di sosial media.

Dedi menyebut kelahiran Bhayangkari Ramadniya merupakan hadiah ulang tahun bagi korps baju cokelat yang ke-71. Seperti diketahui, sehari sebelum kelahiran sang bayi yakni pada tanggal 1 Juni, merupakan Hari Jadi Korps Bhayangkara.

Dedi Mulyadi Sebut Bhayangkari Ramadniya Sebagai Hadiah Bagi Kepolisian

“Ini hadiah bagi pihak kepolisian, sehari sebelum bayinya lahir kan ulang tahun kepolisian,” kata Dedi di Ruang 2007 lantai 2, Rumah Sakit Siloam, Purwakarta.

Pria yang kini gemar mengenakan peci hitam itu pun sempat bertemu dengan Dana (35), suami Sukiyati sekaligus ayah sang bayi. Dedi terlihat berbincang dan bercanda dengan pria yang sehari-hari bekerja sebagai pengumpul barang bekas di daerah Jakarta Barat dan Tangerang itu.

Dedi Mulyadi Sebut Bhayangkari Ramadniya Sebagai Hadiah Bagi Kepolisian

“Karena Bhayangkari kan lahir di daerah Purwakarta, jadi kami ikut berkontribusilah untuk keluarganya, ada sedikit modal usaha untuk membantu perekonomian keluarga,” katanya usai mengobrol dengan ayah bayi yang lahir dengan berat 2,3 kg tersebut.

Bayi beserta keluarganya pun diperbolehkan pulang hari ini oleh pihak Rumah Sakit Siloam. Sebelumnya, atas nama keluarga, Dana mengucapkan terima kasih atas bantuan Polres dan Pemkab Purwakarta.

“Saya ucapkan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan, semuanya akan saya manfaatkan sebaik-baiknya,” pungkas Dana mengakhiri. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.