Curug Cipurut 2DangiangKiSunda.Com – Curug Cipurut merupakan wisata air terjun menarik di Purwakarta yang layak untuk dikunjungi saat liburan.

Akses menuju air terjun yang indah ini cukup mudah dan hanya sejauh 30 kilometer dari pusat kota Purwakarta. Waktu tempuh menuju tempat wisata ini kurang dari satu jam. Perjalanan yang anda lakukan melalui Wanayasa hingga ke desa Sumurugul.

Air terjun ini berketinggian sekitar 25 meter dan bertingkat-tingkat. Jika anda pernah mengunjungi Sendang Gile Lombok, maka suasananya serupa baik panjangnya curahan air dan hawanya yang sejuk.

Air Terjun Curug Cipurut Wanayasa Purwakarta Yang Indah hamparan perkebunan teh, pepohonan yang rindang dan tinggi besar serta sejuknya hawa udara dan jernihnya air pegunungan seakan memanjakan mata kita untuk menikmati keindahan alam yang tersaji dan sangat menarik untuk dikunjungi.

Curug Cipurut 1Bagi Anda yang kesehariannya sangat disibukan oleh aktifitas yang menguras tenaga dan pikiran, ada baiknya pada waktu mengisi liburan dengan keluarga ataupun kekasih berkunjung ke tempat wisata Curug Cipurut Wanayasa ini.

Karena udara yang sejuk dan bersih serta air yang mengalir asli dari Gunung Burangrang diiringi kicauan suara burung-burung dan hewan-hewan lain seperti tonggeret dan sebaginya akan membuat pikiran menjadi fres kembali, karena lokasi Curug Cipurut ini seakan memanjakan pengunjung akan indahnya pesona Alam.

Selain sebagai tempat Wisata Alam Air Terjun Curug Cipurut Wanayasa Purwakarta ini juga sebagai tempat camping anak-anak sekolah yang mengisi liburan Sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.