image

dangiangkisunda.com – Tersiar kabar dimalam pergantian Tahun baru di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, akan terjadi peperangan yang sangat dahsyat. Pasalnya, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menantang perang senjata dengan personil Yonarmed 9/Kostrad Purwakarta.

“Ini serius, saya bersama badega lembur menantang perang Yonarmed,” ungkap Dedi, rabu (30/12/12) saat dikonfirmasi awak media.

Rencananya, lanjut Dedi, seluruh pasukan badega lembur akan dikerahkan untuk menyerang. Tak tanggung-tanggung dari seluruh badega di kecamatan  Purwakarta akan turun langsung menguasai Kota Purwakarta. ”Malam tahun baru saya bersama badega mau menguasasi Kota,” tegasnya.

Sementara itu, Komandan Yonarmed 9/Kostrad Purwakarta Mayor Arm Asep Endar Rudiana saat dikonfirmasi membenarkan tersiarkabar Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menantang perang senjata personil Yonarmed 9/Kostrad.

“Saya terima tantangannya Bupati Purwakarta, kita sudah siap,” ujarnya menantang Bupati Purwakarta.

Ia juga menegaskan, pasukan yang akan disiapkan untuk melawan badega lembur ada sekitar 2016 personil Yonarmed.” Batalion Armed juga statusnya siaga satu,” tegasnya.(amh)

Leave a Reply

Your email address will not be published.