image

dangiangkisunda.com – Setelah melakukan Solat Ied bersama warga Purwakarta di Taman Padjajaran, Bupati Dedi langsung dikerubuni warga Purwakarta yang ingin hendak berlebaran atau sekedar bersalaman dengannya.

Secara khusus kang Dedi ingin menyapa warga Purwakarta dalam momentum lebaran ini dengan mengucapkan Selamat Idul Fitri 1437 Hijriyah, Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua kembali Fitri dan suci.

Tak lupa kang Dedi berdoa dan berharap bahwa perjuangan kita sebagai muslim melaksanakan puasa sebulan penuh di Bulan Ramadhan menjadi amal Soleh yang diterima Allah Swt, sekaligus mempunyai efek dahsyat dalam pembentukan karakter kepribadian Muslim yang memiliki daya tahan, daya juang yang semakin baik dalam melewati ujian dan godaan di hari-hari lainnya.

Bupati Dedi juga mengingatkan, bahwa selama libur lebaran ini, agar kita menjaga kesehatan dan pola makan yang tetap teratur, jangan terlalu balas dendam. Begitu candanya. Hal ini dirasakan penting agar kondisi pencernaan tubuh tetap terjaga seperti Romadhon alias tidak kaget.

Dalam penutupnya kang Dedi mengingatkan agar kita tetap berhati-hati saat diperjalanan dan menuntaskan lebaran ini penuh kegembiraan dan rasa Syukur sebagai keberkahan dan kenikmatan yang telah Allah limpahkan untuk umat-nya.(amh)

Leave a Reply

Your email address will not be published.