image

dangiangkisunda.com – Bupati Purwakarta, Kang Dedi Mulyadi mengingatkan bahwa untuk menjadi seorang pemimpin, kita perlu kekuatan rasa untuk menaklukan semua hambatan dan merubahnya menjadi peluang baik untuk yang dipimpin.

Demikian diungkapkan Kang Dedi Mulyadi, saat memberikan sambutan dan motivasi dalam Sekolah Ideologi yang disampaikan didepan para pelajar dan para perwakilan guru SMA/SMK Rabu (3/2), Aula Jenaka, Pemda Purwakarta.

Lebih lanjut kang Dedi mengungkapkan, bahwa pilihannya untuk mengikuti rasa dari apa yang diwarisi orangtuanya sebagai orang Sunda yang muslim, telah membentuk rasanya yang utuh. Sehingga ia merasa berkewajiban untuk menjaga warisan itu.

“Islam sudah mengajarkan prinsip ajaran yang tak ternilai, dan Sunda menjadi kolaborasi yang menguatkan keislaman kita, karena banyak hal yang menjadi dasar dari kedua hal yang telah menjadi identitas kita itu, menguatkan kita untuk mampu bersaing dengan yang lain”. Ungkap kang Dedi.

“Sunda harus confident, percaya diri. Karena tanpa itu mentalitas kita akan selalu tertinggal. Saya berusaha untuk meletakkan garis masyarakat Sunda berada pada level yang lebih baik. Agar para pribadi Sunda seluruh potensinya bisa muncul ke permukaan melakukan perubahan secara bersama, demi kemajuan bangsa kita.” Tutupnya. (Amh)

Leave a Reply

Your email address will not be published.