image

dangiangkisunda.com Siapa yang tak kenal dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, namanya terus menjadi perbincangan publik semenjak dirinya sukses memimpin Kabupaten Purwakarta.

Pasalnya kesuksesan pria yang selalu mengenakan iket sunda itu semenjak dua periode pemimpin Purwakarta bisa dibilang istimewa. Karena mampu memunculkan semangat sunda di Purwakarta yang sudah mulai sirna di Jawa Barat.

Kang Dedi, begitu kiranya ia disapa akrab. Selain dikenal dengan sosok pemimpin yang dekat dengan rakyanya. Ternyata Kang Dedi, dikenal juga sosok pemimpin yang humoris dan jail alias suka becanda.

Berikut ini, aksi jail Kang Dedi seusai panen raya bersama siswa dan Pegawai Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) di Kecamatan Tegalwaru. Seusai memotong padi. Sudah tak asing lagi aksi jail yang dilakukan Kang Dedi, ialah melepar-lempar lumpur kepada seluruh pelajar dan pegawai Disdikpora yang menyaksikan acara panen raya.

Hal itupun tak ayal membuat suasana panen raya dan para hadirin yang ada disekitar lokasi ikut perang lumpur. Hal ini mengulang periode penting masa kanak-kanak dulu kala. Ditempat panen raya pun semakin meriah. Tua muda, pelajar, pejabat, bupati semuanya jadi mandi lumpur dan menambah suka cita, keceriaan, kebahagiaan dan rasa syukur, karena keberhasilan Panen raya para Pelajar.(Amh)

Leave a Reply

Your email address will not be published.