image

dangiangkisunda.com – Rabu 11 November kemarin, kantor Pemkab Purwakarta dihebohkan dengan kehadiran 2 ekor Harimau Putih. Sontak saja kehadiran 2 ekor harimau itu membuat suasana PNS dan sejumlah pegawai Pemkab Purwakarta heboh sekaligus penasaran.

Tidak sedikit para pegawai pemkab yg ingin memegang bahkan sebagian ingin berselfie agar terlihat gagah bisa berfoto dengan kucing besar putih yang eksotis ini. Sebagian mengaku agak ngeri-ngeri gimana gituh, merasakan sensasi adrenalin saat difoto dengan Harimau putih. Karena hati kecil merasa khawatir di cakar atau di terkam. Hiiii….

2 Ekor Harimau yang di datangkan beserta 4 orang pawang itu, bertepatan dengan peringatan hari Ulang tahun Sebuah program acara di salah satu TV swasta, yang diselenggarakan di halaman Pendopo Pemkab Purwakarta.

Bupati kang Dedi sebagai tuan rumah tampak antusias, didampingi sejumlah artis yang juga hadir memeriahkan acara tersebut. bahkan tak mau ketinggalan para artispun ingin merasakan sensasi berfose dengan sang Harimau Putih. Mereka mengaku senang bahkan baru pertama kalinya bisa memegang dan berinteraksi langsung dengan harimau Putih yang baru berusia 1,5 tahun. (hsr)

Leave a Reply

Your email address will not be published.